18 Gagasan sarapan yang Cepat dan Sehat

18 Gagasan sarapan yang Cepat dan Sehat


Baca juga info : kursus bahasa inggris

Mustard, Alpukat, dan Dill pada Muffin Utuh-Gandum Dengan Telur rebus

Semuanya lebih baik dengan alpukat di atas-termasuk muffin Inggris gandum hangat dan hangat. Beberapa mustard gandum dan sejumput dill meminjamkan hidangan itu aroma rasa dan aroma ekstra. Usirlah dengan telur rebus lembut, dan Anda mendapat sarapan pagi.

Roti Pisang Sehat

Roti pisang gandum ini sangat lembab dan lezat, Anda tidak akan pernah tahu itu bebas dari rasa bersalah. Kue apel tanpa pemanis menggantikan minyak atau mentega dan, alih-alih gula rafinasi, roti itu dipermanis dengan madu. Panggang selama akhir pekan, lalu ambil irisan bersama Anda di hari kerja yang sibuk. Untuk dorongan protein, oleskan dengan satu sendok makan selai kacang.

Telur Orak-Arik dengan Kacang, Tomat, dan Pesto

Telur, yang merupakan superstar protein, adalah fondasi dari makanan lezat dan kaya serat ini. Nikmati dosis vitamin C, lycopene, potasium, dan folat yang sehat, sesuai dengan tomat anggur manis. Sebuah pusaran pesto menambahkan tendangan segar dan berbau bawang putih dan warna cerah. Sajikan irisan roti gandum utuh.

Quinoa Breakfast Bowl
Baca juga info : info kursus bahasa inggris

Lebih memilih yang gurih mulai hari Anda? Ini untukmu Meski lebih sering terlihat di meja makan, kuinoa yang renyah dan pedas bisa menjadi tambahan yang tak terduga tapi menarik di atas meja sarapan juga. Untuk makan pagi dengan satu piring, pasangkan dengan salmon asap empuk dan telur goreng berair yang cerah.

Roti panggang rasa alpukat

Ada manfaat untuk memulai hari Anda dengan roti alpukat lembut: Buah ini penuh dengan lemak tak jenuh antara lemak dan menurunkan kolesterol. Plus, semuanya sudah siap hanya dalam tiga langkah sederhana: Mash alpukat ke roti panggang, gerimis dengan minyak zaitun dan jus lemon, lalu taburi seruling garam dan serpih merah.

Pistachio Masteli panggang dengan apel dan gabus

Bake oats, pistachio, biji poppy, dan biji wijen sampai campurannya berwarna keemasan, lalu sajikan dengan susu, susu almond, atau yogurt polos. Top dengan irisan apel dan buah ara untuk upgrade instan. Ini adalah awal yang indah (dan lezat) untuk hari Anda, Anda akan menciptakannya minggu demi minggu.
Telur rebus dengan jamur dan tomat

Tomat tumis dan jamur cokelat keemasan ampuk telur rebus dengan hati-hati dalam sarapan yang menenangkan ini. Untuk membantu mengatur putih telur, tambahkan cuka cuka ke air perburuan. Untuk melayani, taburi keju parut Parmesan, garam dan merica, dan daun bawang segar. Cukup juga membuat makan malam juga.

Almond Butter, Yogurt, dan Buah Parfaits

Parfait berlapis ini adalah perawatan sempurna yang tepat. Chopped almond yang dipanggang menambahkan crunch yang menyenangkan, dan setiap gigitan diisi dengan buah manis dan juicy. Jika Anda bukan penggemar mentega almond, tukar mentega kacang atau mentega biji bunga matahari. Anda juga bisa menggunakan agave nektar menggantikan madu.

Yogurt Dengan Anggur dan Granola

Anda punya waktu untuk sarapan tiga bahan ini bahkan pada pagi hari tersibuk Anda. Untuk mengambil parfait ini untuk pergi, bungkuslah itu dalam cangkir kopi atau termos yang terisolasi. Membutuhkan resep granola? Cobalah granola toss-and-bake kami, yang tanpa henti dapat disesuaikan. Lebih memilih biji bunga matahari untuk pepitas? Mereka akan bekerja. Gila untuk cranberry kering? Bersenang-senanglah dengan itu.

Muffin Blueberry Butir-Butir

Dibuat dengan blueberry gemuk, tepung gandum utuh, gandum, makanan biji rami, dan yogurt rendah lemak, muffin sehat ini mengantarkan banyak serat - jadi Anda akan kenyang sepanjang pertemuan pagi itu. Mereka akan bertahan pada suhu kamar selama tiga hari atau di dalam freezer selama satu bulan. Hangat sebentar di microwave sebelum disajikan.

Buah dan keju

Makan pagi pagi yang seimbang dan mudah dirakit: Ambil apel, bungkus 1 sampai 2 ons cheddar dalam plastik, dan aduk ¼ cangkir kenari kaya serat dan protein ke dalam kantong plastik yang dapat ditutup kembali.

Selai kacang wafel

Alih-alih menyiram wafel pemanggang roti utuh atau dedak dalam sirup, potong gula dan dorong protein dan seratnya dengan menyebarkannya dengan 2 sendok makan selai kacang. Anda juga bisa memercikkannya dengan 1 sendok makan kismis, biji wijen, atau kacang ekstra untuk serat lebih banyak lagi, yang membantu memberi nutrisi dengan perlahan dan mantap.

Strawberry Protein Shake

Di dalam shaker koktail, kombinasikan sebungkus bedak vanilla atau strawberry instant-breakfast (cari jenis tanpa gula, seperti Carnation) dan 1 cangkir susu sapi strawberry rendah lemak atau susu kedelai. (Anda juga bisa mencampurnya malam ini sebelumnya.) Jika Anda punya waktu, gunakan blender untuk menambahkan stroberi atau pisang beku, untuk serat ekstra, dan satu sendok bubuk protein, seperti GeniSoy Natural.

Pagi Pizza

Anda bisa memiliki sepotong pizza semalam (lebih baik untuk mengisi gula atau melewatkan sarapan). Atau Anda bisa mencoba putaran yang lebih canggih: Ambil sepotong roti kering, serasikan dengan 3 sendok makan ricotta rendah lemak, dan tambahkan tomat. Selesai dengan gerimis minyak zaitun (sekitar 1 sendok teh) dan sedikit garam dan merica. Broiling adalah pilihan.

Bar energi

Untuk mengganti makanan, bar energi harus memiliki serat minimal 3 sampai 5 gram dan 10 gram protein. Odwalla, Kashi GoLean, dan TruSoy adalah pilihan bagus. Karena bar sereal jarang memiliki lebih dari 2 gram protein, anak-anak mungkin lebih baik menambahkan tongkat Go-Gurt! dan lengan kacang.

Telur McMuffin

Ya, Anda membacanya dengan benar. Jika Anda harus makan makanan cepat saji di pagi hari, dapatkan Egg McMuffin di McDonald's. Pada 300 kalori, ini bukan makanan yang keterlaluan. Plus itu memiliki jumlah protein protein yang baik dari telur dan daging asap Kanada. Untuk memangkas kalori kosong, lepaskan bagian atas muffin. Untuk serat tambahan, tambahkan jeruk segar.

Sereal portabel

Semangkuk serpih serat yang kaya serat (sekitar 1½ cangkir) dengan 8 ons susu rendah lemak hampir sarapan yang sempurna. Jadikan itu portabel dengan mengganti susu dengan yogurt lemon atau vanila dan mencampurnya dalam wadah untuk pergi. Tingkatkan serat dan vitamin dengan menambahkan ¼ cangkir kacang atau buah segar atau kering, seperti pecan cincang atau blueberry.

huevos Rancheros

Salah satu protein yang paling portabel adalah telur yang dimasak dengan keras, namun tidak mengandung serat atau karbohidrat. Sambil mengirisnya, lalu masukkan ke dalam tortilla whole-wheat seukuran 8 inci dengan sepotong daging asap Kanada atau hamster dan, jika Anda suka, sepotong keju ½ ons. Tambahkan satu sendok makan salsa untuk ditembak rasa dan smidgen vitamin C.

Related: Cara Terbaik Merusak Telur
Pernah memecahkan telur menjadi mangkuk dan luka dengan potongan cangkang? Anda mungkin menggunakan terlalu banyak kekuatan. Untuk memastikan Anda berakhir dengan hidangan bebas shell, Anda harus bersikap lembut saat Anda melepaskan kulitnya. Ikuti langkah-langkah di video di atas untuk istirahat bersih setiap saat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentingnya Bahasa Inggris di Era Globalisasi

Bagaimana cara mengingat apa yang anda baca